KEWIBAWAAN

Kewibawaan/kharisma sanngat diperlukan untuk menghadapi hidup,apalagi bagi seorang pemimpin/guru, karena dengan adanya ke kharismaan nya wejangan -wejangannya ,atau nasehat-nasehatnya didengar oleh rakyatnya /muridnya.Dan sangat disegani .
Untuk itu penulis ingin membagi pengalaman,tentang amalan -amalan yang pernah penulis amalkan yaitu :1.perbanyaklah membaca sholawat Nabi.2.berlakulah yang sopan ,baik terhadap yang tua maupun yang muda dan selalu beramah tamah. 3.mengamalkan do'a Saidina Ali{inilah do'anya"Allahumma sholli 'ala saidina,wa'ala ali saidina Ali,(Kiblat papat,limo aku pancerre).La illaha ilallah, Muhammdarrasululloh."} Yang didalam tanda kurung ( ) bukanlah termasuk do'a saidina Ali,.
Bagi yang percauya boleh mecobanya. tetapi kalau tak percaya janganlah dicoba ,karena tak ada manfa'atnya dan sia-sia belaka.
Penulis menuliskan do'a ini atas permintaan pengunjung melalui hand phon.Seandainya ada kesalahan dalam penulisan ,penulis mengharapkan masukan-masukan yang sifatnya untuk membangun/perbaikan .terima kasih kedapa pengunjung yang sudah memberikan masukan berupa tulisan maupun saran saran secara spiritual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar