PEGANGAN DAN AMALAN BAGI SEORANG GURU

Guru yang berhasil adalah guru yang menguasai bahan/materi pelajaran,menguasai kelas,dan pandai menyampaikan pelajaran kepada murid-muridnya.Tetapi tidak semua guru bisa berbuat separti itu. kadang -kadang ada guru yang dibenci murid-muridnya,tidak disukai oleh murid -muridnya dikarenakan mampu menyam[paikan pelajaran dengan baik.Untuk itu penulis ingin membagi amalan -amalan bagi seorang guru untuk disayangi dan dicintai murid-muridnya.tapi jangan lupa untuk menguasai bahan, menguasai kelas dan persiapan persiapan mengajar lainnya.
itulah yang utama.
inilah amalan -amalannya :بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ
yaitu mengamalkan Asmaul Husna (naama Allah yang 99) Setiap Pagi dan Sore dengan ditambah kan lafal "JALLA JALAALLAH".misalnya;Allah Jalla jalaallah ,Ar rahmanu jalla jalaallah,Ar rahiim jalla jalaallah,..........dan setrusnya sampa selesai ke -99.
bagi siapa yang mengamalkan Asmaul Husna ,Insya Allah ,Allah akan memberikan suatu kelebihan bagi yang mengamalakannya.misalnya orng -orang menjadi segan,seperti ada kharisma pada dirinya .Bagi yang belum mengetahui Asmaul Husna,tanyakan pada orang -orang yang ahli atau membeli buku-buku yang menjelaskan tentang Asmaul Husna.
Demikianlah tulisan ini ,penulis tulis bagi yang mingin mengamalkannya, silahkanlah,semoga berhasil.Supya mendapat kerkah dan ridho Allah SWT. jangan lupa setiap imgim memulai sesuatu jangan membaca Basmallah (بِسۡمِ ٱللهِ ٱلرَّحۡمَـٰنِ ٱلرَّحِيمِ )
dan setelah selesai emlakukan pekerja'an jangan lupa membaca Hamdallah(
ٱلۡحَمۡدُ لِلَّهِ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar