PENGASIHAN dengan Menggunakan Rokok

Untuk mencari perhatian seorang gadis dan sampai menjadi cinta,bukanlah hal begitu mudah.Senadainya hal tersebut terjadi pada saudara,maka saudara perlu mengamalkan do'a supaya gadis yang saudara cintai,membalas cinta saudara.
Merdianya sebungkus rokok,Caranya rokok yang sudah di do'akan itu di hisap /dirokok,kemudian asap rokoknya di hembuskan kepada gadius yang dimaksud.Dan juga dapatdilakukandengan memberi rokok kepada orang yang dimaksud,agar dihisap.jika orang yang akan di cintai ,itu suka merokok.Berilah dia sebatang rokok yang sudah di beri do'a untuk pengasihan .Jika tidak cukuplah dengan dihembuska asap rokok ke arah gadis tersebut.
Adapun cara membuat rokok yang sudah mempunyai daya pengasihan sebagai berikut:
1. Ambilah sebungkus rokok,kemudian bukalah bungkus rokok tersebut.
2. Sebelum rokok di isi dengan do'a pengasihan,berkatalahdalm hati sebagai berikut."Yaa Allah , Dengan berkah yang terkandung dalam Ayat ini Semoga orang yang bernama.............,Binti.........,(sebut nama dan orang tuanya).Mau mencintai Aku.
3. Kemudian rokok yang sudah di buka ,bacakanlah do'a (ayat )di bawah ini sebanyak 41 kali.Setiap kali baca'an di hembuskan ke rokok tersebut.
4. Apa bila telah selesai ,maka rokok tersebut sudah terisi dengan ilmu /do'a pengasihan.Sehingga sewaktu -sewaktu dapat di gunakan ,bila diperlukan /di gunakan .InsyaAllah orang yang dimaksud , akan citai kepada saudara.

Inilah Ayat yang dibacanya: "ASALLAHU AN YAKUFFA BAKSAL LADZINA KAFARUU.WALLAHU ASYADU BAKSAUW WA ASYADDU TANKILAA".(Surat An-nisa' ayat 84).
Artinya "Mudah-mudahan Allah menolak serangan orang-orang kafir itu.Allah amat besar kekuatandan amat keras siksaNya".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar