JURUS TOMBAK

Jurus tombak ini merupakan jurus yang sangat membahayakan bila digunakan untuk menyerang ,karenayang terkena jurus ini merasa tercekik terasa sulit untuk bernapas ,karena sasarannya leher.Jurus tombak ini pula yang di gunakan untuk perang dialam ghaib , karena jurus inilah yang ditakuti oleh bangsa lelembut ( bangsa syetan ).Jadi jurus ini tidak boleh digunakan sembarangan ,kalulah tidak terlalu terdesak . Jurus tombak termasuk jurus andalan di alam ghaib bagi penekun
tenaga dalam HAWA MURNI,selain jurus -jurus pemungkasnya(untuk tingkatan Mubtadi.
Cara Melatih jurus Tombak;
1.Kaki kanan diangkat ,tangan kanan di depan dada terbuka menghadap ke atas,dan tangan kiri di atas tangan kanan menghadap kewah,sejaajar dengan bahu/pundak.
2.Gerakkan bersama'an tangan dengan kaki,tarik napas dalam -dalam melalui mulut ,lepaskan napasdengan cepat(emposkan )sambil menghentakkan kaki kanan satu langkah ke depan ditanah
bersamaan pula dengan menusukkan kedua tangan kedepan seperti menombak.
3.Tariklah kaki kiri ke depan ,sejajar dengan kaki kanan . Ulangi gerakkan nomor satu , tetapi dengan kaki kiri yang diangkat,posisi tangan di bawah dan tangan kanan di atas ,setelah itu lakukan seperti nomor dua dan nomor tiga.
4.Ulangilah sampai delapan langkah (satu periode)
5.setelah delapan langkah ,putarlah badan /balik kanan , lakukan lagi sebanyak delapan langkah.
6Ulangilah sampai 8 periode (8 langkah x 8 kali balik = 64 langkah).
Setelah itu ,bisa istirahat .Ingat jangan langsung mandi,aagar tidak masuk angin .Tunggulah beberapa sa'at hingga keringatnya kering.Setelah kering barulah bisa mandi biar badan terasa lebih segar dan bugar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar