AJI TUNGGENG BALIK

Aji Tunggeng balik ini mempumyai faedah untuk menjaga harta benda yang kita miliki .Misalnya untuk menjaga sawah atau perkebunan,kolam ikan ,atau menjaga rumah.Sehingga kalau ada orang yang ingin mencuri dia dengan sendirinya akan menyarahkan hasil curiannya tanpa kesadaran ,seakan -akan dia(pencuri ) pada waktu itu sedang pulang membawa hasil curiannya menuju rumahnya sendiri.Padahal kenyata'annya yang dituju itu rumah pemilik perkebunan. Begitulah salah satu keajaibannya "Aji tunggeng balik".Seandainya yang dicuri barang yang ada di dalam rumah,maka pencurinya berjalan terus ,berputar -putar mengililingi rumah sambil ,membawa hasil curiannya.Seakan-akan dia berjalan menuju rumahnya. sampai merasa capek dia berhenti beristirahat .sampai ketahuan yang punya rumah.Untuk memiliki Aji tunggeng baliok ini .Lakukan
petunjuk sebagai berikut:
1. Berpuasa sehari semalam di tempat yang akan di jaga,misalnya di kebun jeruk.Yang menjalankan amalan aji tunggeng balik,supaya
menempatkan diri di tengah -tengah kebun itu .Selama berpuasa harus selalu membaca mantera di bawah ini.
2. Setelah selesai berpuasa sehari semalam , lalu pulang dengan membawa hasil per kebunan tadi seperti jeruk dan lainnya.
3. Inilah manteranya ( do'anya):
"BIS MILLAHIRRAHMAANIRAAHIIM. BISMILLAHI BILLAHI RASULILLAH.MAQTALLAHI FA SUYAAHAA.LAA ILAAHA ILLALLAAH,LAAHAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAAH."
4. Bila initelah di amalkan dengan sungguh-sungguh ,Insya Allah ,akan terjadi suatu keajaiban.Bila ada orang yang ingi mencuri.Pencuri dengan serta merta akan membawa hasil curiannya kepada pemiloik perkebunan itu.
Aji tunggeng juga bisa di amalkan untuk penjaga'an rumah dengan seijin Allah SWT.Karena semuanya itu harus kita kembalikan dengan kehendak Allah SWT. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar