AMALAN UNTUK MELEPASKAN ORANG YANG TERKENA TUNGGENG

Orang yang terkena aji tunngeng ini. Baik tunggeng balik atau tunggeng mogok , dia terus dalam keada'an kebingungan .Seakan -akan dia berada diyengah laut sambil berenang-renang sehingga tangannya selalu menggapai -gapai .Ada yang seakan -akan berada didalam lumpur,sehingga kakinya selalu diangkat-angkat.karena terasa kakinya berad didalam lumpir itu. ada juga merasa berada didalam sebuah kurunga tembpok raksasa ,dan lain -lain rasanya bagi yang terkena tunggeng.
Semua yang dirasakan oleh si Pencuri itu ,hanyalah ilustrasi belaka/hayalan belaka, yang hakekatnya tidak ad sam sekali.Pencuri dalam keada'an bingung terus dan tidak sadar ,sebelum di lepas ajian tunggeng nya.
Untuk melepas ajian tunggeng ini, maka bacalah ayat di baeah ini.
"WA MAL HAYAATUD DUNYAA ILLAA MATAA 'UL GHURUUR.LA TUBLAWUNNA FII AMWAALIKUM WA ANFUSIKUM".
Ayat tersebut di baca satu kali ,maka orang yang terkena aji tunggeng itu seketika menjadi sadar dan akhirnya secara malu -malu minta ampun.
pelru diketahui siapun yang mengamalkan mantera ini seandainya ada pencuri yang terkena aji tunggeng ini tidak boleh disiksa ,apalagi dia sudah minta ma'af .dan esandainya pengamal ini mempunyai rezeki beri makanan yang enak. insya Allah ,Allah akan memberikan rezeki yang lebih banyak lagi, jika ikhlas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar