Kita umat islam diperintahkan untuk berdo'a,dengan menggunakan Asma ul Husnah(Nama-nama Allah yang bagus/baik)Sebagai mana yang tercantum dalam firman Allah berikut ini:
"UD'ULLAAHA AWID'UR ROHMAANA AYYAAMAN TAD'UU FALAHUL ASMA-ULHUSNAA."
Artinya;"Serulah Allah atau Serulah Ar-rohman dengan nama-nama yang mana saja yang kamu seru (adalah boleh),karena Dia mempunyai nama -nama yang terbaik........."(suart Al-isro',Ayat 11.)
berdo'a derngan menggunakan nam-nama Allah yang bagus(Asma ul husna ).Biasanya dengan menggunakan Huruf Nida' "Yaa ".Misalnya: yaa Rohmaan yaa Rozaaq,Yaa Yaa fattaah,Yaa hafiidhu,Yaa Majiid.
Untuk itu penulis ingin mebagikan sedikit amalan dengan Asma ul Husna,Akan tetapi sebelum berdzikiir Asma ul Husna .Terlebih dahulu berdzikir tahliil.
adapu caranya sebagai berikut:
Pertama-tama kita berdzikir Tahliil,(LAA ILAAHA ILLALLAH ) setelah itu, Kita pindah kedzikir asmaul Husnah( LAA ILAAHA ILLAA HUWA ASMA UL HUSNAH) Lalu kita berdzikir
"Yaa HAAFIDHU .Baca lagi " LAA ILAAHA ILLA HUWA ASMA UL HYSNA". Lalu kita berdzikir "Yaa Majiid". Kemudian kita tutup dengan "Laa ilaaha illAllahu ,Muhammdarraasulullah ,Kalimatun Haqin alaiha ............................minal aminin.
jika ingin mengamalkan , tapi masih ada keraguan tentang dzikir tersebut.Lebih baik jangan dilakukan dzikir dengan menggunakan Asma ul Husna. Karena hasilnya akan sia-sia belaka ,Nol besar.Dan nanti nya beranggapan tulisan ini merupakan tipu daya belaka. Man jaddah wajaddah.Amiin -Amiin Yaa Robbal 'Aalamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar